24 April 2013

Galau TA..

lama ga nulis blog rasanya kangen juga.

posting ini adalah posting yang tercipta karena aku lagi senggang yang ga nganggur. naah looh.

dini hari ini adalah h-41 dari pengumpulan draft TA (tugas akhir).
aku ga tau kudu ngapain bahas masalah TA ini yang ak tulis.
yang aku tau dosen pembimbing yang sengaja aku pilih biar keliat OKEEHH gitu TA ku
salah satunya adalah Professor yang ga pernah nongol di kampus.
nongol di kampus sebulan sekali. dan waktu aku bmbingan pun gak lebih dari 2 menit.
dan itupun bahas masalah yang dasaar banget.
mungkin orang nya sibuk di Kementrian Pendidikan kali yaa. males juga mikirin TA mahasiswa hilang arah kaya aku.

dan pembimbing satu yang harusnya bisa bener-bener bimbing TA ku ke jalan yang benar, ternyata eh ternyata ga tau tentang TA yang aku tulis.

pendek kata aku TA GA ADA YANG BIMBING..

dan satu hal yang bikin ga kelar2 dari TA yang aku tulis adalah.
dari semester satu sampe mau lulus ini. aku selalu menghindar dari yang namanya 'ngoding'
entah kenapa menurut aku pribadi. aku ga cukup pinter buat berinteraksi langsung sama mesin komputer.
entah aku yang ga bisa ngertiin dia, ato dia yang emang ga bisa di ngertiin.

and you know what. TA yang aku kerjain mengharuskan aku buat ngoding.
jadi intinya gue bikin artificial intelligence (kecerdasan buatan) dari Lebah dalam berkoloni buat melakukan perhitungan numerik dengan komputasi gitu deh.

entah dari mana datangnya topik ini. yang aku tau.
AKU PENGEN LULUS

aku yakin aku bisa selesein TA ini tepat waktu.
dan aku pengen Lulusan ini buat hadiah aku pribadi.

gitu aja siih. aku bingungnya.
aku berharap TA ini bisa kelar. udah gitu aja.

1 komentar:

  1. semangat ya TAnya :) aku juga lagi galau TA -_- senasib lah ya

    BalasHapus